Biarpun Kita Miskin Harta Yang Penting Kita Kaya Dengan Kasih Sayang Serta Tetap Berjiwa Mulia....

Hasil gambar untuk prewed di desa

Sedang miskin harta, karena yang menyedihkan itu adalah ketika kamu miskin kasi sayang. Karena miskin tidak akan pernah bisa untuk menghalangimu menjadi orang yang kaya akan kasih sayang dan tetap memiliki jiwa yang mulia.

Untuk apa menjadi kaya raya jika itu akan membuatmu miskin kasih sayang dan kehilangan jiwa muliamu. Bukankah lebih baik kaya akan kasih sayang namun tidak pernah miskin akan kasih sayang hingga kamu tetap bisa selalu memiliki jiwa yang mulia.

Karena Orang Yang Kaya Dengan Kasih Sayang Hidupnya Pasti Selalu Bahagia
Sesorang yang merasa dirinya kaya akan kasih sayang pasti selalu merasa hidup itu sangat menyengkan hingga dia akan selalu merasa bahagi. Dia berjiwa mulia hingga menjadi miskin harta baginya bukanlah sesuatu yang buruk serta menyulitkan hidupnya. Jiwanya yang mulia selalu menyebabkan dirinya menerima keadaan yang telah ditentukan untuknya.
Kekayaan Harta Bisa Dihitung Jumlahnya, Semntara Kaya Akan Kasih Sayang Tidak Terhitung
Kekyaan harta itu bisa dihitung, seberapa banyakpun kekayaan yang dimiliki setiap orang pasti nilainya dapat diketahui. Sebaliknya tidak ada angka yang dapat menghitung atau mengukur kekayaan hati, sebanyak apapun angka yang ada didunia ini tak akan mampu menilai besarnya kekayaan hati yang dimiliki oleh seseorang.
Yang Kaya Harta Belum Tentu Didekati Orang Karena Ketulusan Semnrara Yang Kaya Akan Kasih Sayang Pasti Selalu Didekati Karena Sebab Ketulusan
Orang yang dekat dengan seseorang yang memiliki kekayaan hati itu tidak bisa diteba, karena biasanya ada yang modus. Ada yang dekat karena biar ikut menikmati kekayaan yang kamu miliki, numpang bahagia sama kekayaanmu bukan karena tulus berteman sama kamu, artinya kalau kamu udah gak kaya bakalan ditinggal.
Semnetara yang kaya akan kasih sayang pasti didekati karena ketulusan, karena dia orang yang baik hingga ada di dekatanya saja sudah menyenagkan.
Kaya Harta Bisa Membuat Kita Kehilangan Jiwa Kita. Namun Kaya Akan Kasih Sayang Akan Membuat Kita Selalu Berjiwa Mulia
Kadang kaala kekayaan yang kau miliki itu bisa menjadi ujian untuk dirimu, dimana kamu akan kehilangan jiwa muliamu. Kamu bisa saja menjadi pelit sebab kamu menyadari bahwa kekayaan yang kamu miliki bisa hilang atau habis ketika tiba pada waktunya.
Hal ini bisa membuatmu menjadi orang yang pelit dan menjadi orang yang tamak jika soal uang. Beda dengan orang yang kaya akan kasih sayang jiwanya akan selalu tenang, hingga membuat dirinya selalu siap dan menerima keadaan apapun yang akan dihadapinya.
Kekayaan Harta Bisa Membuatmu Hilang Kasih Sayang. Sementara Kaya Akan Kasih Sayang Tak Akan Pernah Membuatmu Kehilangan Hartamu
Bukan tidak mungkin bila kekayaan harta bisa membuatmu takabur dan sombong. Sebab kekayaan harta bisa membuatmu merasa seperti berada diatas angin. Sementara kekayaan kasih sayang/hati yang kamu miliki tidak akan pernah mampu membuatmu kehilangan kekayaanmu. Kamu tidak mungkin menjadi miskin karena terlalu baik hati.[duapah ]

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Biarpun Kita Miskin Harta Yang Penting Kita Kaya Dengan Kasih Sayang Serta Tetap Berjiwa Mulia...."

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.