Murahan Itu Soal Sikap Bukan Penampilan, Jadi Perbaikilah Sikapmu Bukan Penampilanmu

Terlihat murahan atau terlihat terhormat itu bukan dilihat dari seberapa bagus penampilanmu atau fisikmu. Bukan juga dilihat dari sebagus apa pakaian yang kamu kenakan. Melainkan dilihat dari seberapa bagus sikapmu, seberapa baik tingkahlakumu dan seberapa pandai kamu memperlakukan orang lain dan menempatkan dirimu.


Kalau kamu tidak ingin dibilang murahan atau terlihat murahan perbaikilah sikapmu, perbaikilah tingkah lakumu, jagalah sopan santunmu. Dengan begitu kamupun tidak akan terlihat murahan dengan sendirinya sekalipun kamu tidak membungkus seluruh tubuhmu dengan pakaian yang tertutup.

Tidak Peduli Semahal Apapun Pakaianmu Kalau Kelakuanmu Buruk Tetep Saja Kamu Murahan

Pakaian itu hanya akan menutupi tubuhmu tapi tidak prilakumu serta keburukanmu. Kamu boleh menggunakan pakaian semahal apapun tapi pakaianmu tak akan pernah mampu menutupi keburukanmu, tidak akan mampu menutupi seberapa murahannya dirimu. Kalau prilakumu buruk meski kau tutupi seluruh tubuhmu tetap saja kamu akan kelihatan murahan.

Kau Boleh Cantik Bak Bidadari Tapi Kalau Kamu Gak Punya Sopan Santun Tetep Saja Kamu Akan Dianggap ‘Cacat’

Kecantikanmu boleh melebihi bidadari tapi kalau kamu tidak punya sopan santun, tidak bisa berprilaku baik, kamu tetap akan dianggap “cacat” oleh orang lain. Tidak punya sopan santun akan langsung mengurangi semua nilai-nilai kelebihan yang kamu miliki, termasuk
kecantikanmu. “Cantik sih tapi…” begitulah orang akan menilai dan berpikir tentang dirimu.

Seanggun Apun Dandananmu Kalau Kamu Mudah Takluk Sama Yang Berduit Tetep Saja Kau Tak Akan Dipandang Terhormat

Seanggun apapun penampilanmu, kamu tetap tidak akan dipandang terhormat kalau kamu mudah takluk pada laki-laki yang tampan dan yang berduit atau menjadi gampangan bila didekati oleh laki-laki. Julukan wanita anggun itu hanya akan disandangkan pada wanita yang pandai betul menjaga tutur katanya dan tingkah lakunya.

Setiap Orang Pasti Melihat Penampilanmu Tapi Sikapmulah Yang Akan Mempengaruhi Penilaian Mereka

Yang pertama kali orang lihat dari dirimu memang penampilanmu dan fisikmu. Sejenak mungkin mereka akan terkagum-kagum pada penampilan luarmu. Tapi ketika mereka akan menilai dirimu terhormat atau murahan mereka pasti melihat dari tingkah lakumu. Kecantikanmu mungkin bisa membuat orang lain terpukau, tapi sedikit saja mereka melihat keburukanmu semua akan menilaimu berbeda.


Perbaikilah Prilakumu Baru Perbaiki Penampilanmu Biar Kamu Gak Dicap Murahan

Biar gak dicap murahan perbaikilah sikapmu itu, jaga tingkah lakumu. Kamu memang bebas melakukan apa saja tapi kebebasanmu itu terbatas pada norma-norma yang berlaku dilingkungan tempat kamu berada. Jadi jagalah sikapmu ketika kamu sedang berada ditempatmu sendiri terutama saat kau kau berada di lingkungan orang lain.

Secantik Apapun Kamu Dan Sebagus Apapun Penampilanmu Semua Tak Akan Membuatmu Menjadi Berharga Kalau Kamu Tidak Pandai Bersikap

Secantik apapun kamu dan sebagus apapun penampilanmu semua tidak akan membuatmu menjadi lebih berharga dan terhormat kalau kamu tak bisa menjaga sikapmu dihadapan orang lain. Oleh orang mungkin kecantikanmu dan penampilanmu itu hanya akan dianghap sebagai kelebihan yang percuma.

[gelumbangcinta]


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Murahan Itu Soal Sikap Bukan Penampilan, Jadi Perbaikilah Sikapmu Bukan Penampilanmu"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.